Wednesday, June 20, 2012

LPM Paradigma Politeknik Negeri Batam Bikin Workshop Jurnalisme

WAH asyik nih. Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Paradigma Politeknik Negeri Batam, Sabtu 23 Juni 2012 akan menyelenggarakan Workshop Jurnalisme. Acara ini diperuntukkan bagi seluruh organisasi mahasiswa yang ada di Politeknik Batam.

Ini kata Rizky Saputra selaku Ketua Umum LPM Paradigma. Katanya, kegiatan ini digelar karena berpandangan semua aktivitas di kampus baik untuk kegiatan akademik maupun non akademik tidak bisa lepas dari kegiatan tulis menulis.

Selain itu, kegiatan ini juga memberikan pemahaman tentang jurnalis khususnya jurnalisme kampus dasar terhadap seluruh biro Humas semua organisasi mahasiswa yang ada di Politeknik Batam.

"Kami berharap dengan kegiatan ini, semua kegiatan organisasi mahasiswa bisa dipublikasi oleh biro humasnya," ujar Putra kepada singkatcerita.blogspot.com, Rabu (20/6/2012).  

Tema kali ini yang akan diambil adalah "Menjadi Jurnalis Itu Mudah" dengan dua pembahasan yakni cara menulis yang baik dan foto narasi. Dua pembicara salah satu media lokal di Batam dan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Batam.

"Harapan seluruh ormawa Politeknik Negeri Batam dapat mendapatkan ilmu dalam menulis dan fotografi untuk urusan humas dan lainnya," katanya.

Seru kan. Yuk gabung....

2 comments:

Ali Ansera said...

saya sudah buat grub alumni dan pengurus Lpm Paradigma Politeknik NegeriBatam (dari tahun pertama sampai sekarang) bagi yang mau gabung (khusus keluarga LPM) silahkan klik https://www.facebook.com/groups/757788027631351/

Siswanto said...

saya bukan alumnus LPM Batam broh. Piye broh?