Sunday, May 13, 2007

member

Ketika membuka email, tiba-tiba di layar terdapat puluhan kiriman email dari milis asiajobseekerdotcom. Sudah mencoba mendelete-nya, namun muncul terus. Kalau tidak tahu prosedur teknis keluar dari milis sehingga tidak mendapat kiriman lagi, apa jadinya?

Berikut ini, reaksi dari pemilik email yang mendapat kiriman dari asiajobseekerdotcom.

aku juga dong, cape deh arus dilete-2

Me too.. milis ini sangat mengganggu.. ( tolong dihilangkan. .!! )

Aku juga, tolong exclude dari mail list ini, to much. From: maria.imaculada@undp.org

KACUK INDUK NYE>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> NGAPE NGEREM EMAIL DAK KARUAN TERUSSS

Best Regard

T M R

Clerk M-L Dept from: tamhar@medcoenergi.com

Dear asiajobseekerdotcom , Please delete this milis from my email......I am out from this milis. From: usilawati.hamid@bayerhealthcare.com

HAPUS AJA SEMUA MEMBERNYA!!! !!!!!!!!! !!PLEASE, DELETE ALL MEMBER!!!!!! !!!! From AndriYS@xl.co.id

Aku juga...aduh. ..inboxku penuh nich..... from Saidah@chevron.com

iya..saya juga...tolong segera dihilangkan e-mail address saya dari milis ini.

Terima kasih. From Suyatno@Newmont. com

Mohon saya juga, tolong segera dihilangkan e-mail address saya dari milis ini,

saya tidak pernah mendaftar di milis yang tidak bermanfaat ini, tapi kenapa saya dapat kiriman ini, benar-benar sangat mengganggu. From Elyvia.Yohana@ akerkvaerner. com

Me too.. milis ini sangat mengganggu.. ( tolong dihilangkan. .!! )

From: Sri Ningsih Linggarsari'

Iya nich,bikin susah aja…..masa msk trus tiap 2mnt…..jd bete….

From: Authorization.Team@id.standardchartered.com

saya juga tolong hilangkan. saya keluar dari milis ini

thanx . From: dee_zmaniest@yahoo.com

tolong hilangkan alamat email saya dari daftar, saya tidak pernah mendaftar milis asiajobseeker thx. From thenovit@yahoo. com

Masih ada ratusan komentar lagi, ada yang ngamuk-ngamuk segala. Saya sendiri termasuk salah satu diantaranya yang mendapatkan kiriman email itu. Tiap dua menit hamper 50 email baru masuk. Saya sudah berusaha meng-unsubsribe-nya. Tapi, kok tetap saja terkirim..

No comments: