Monday, July 22, 2013

Susu Nan Forum Pemred Periode 2013 - 2015

Forum Pemimpin Redaksi menetapkan pengurus baru periode 2013-2015 melalui sidang pleno luar biasa di Jakarta, Senin (22/7/2013) malam.

Pengurus baru ini terbentuk setelah Ketua Forum Pemred, Wahyu Muryadi, dari Majalah Tempo, mengundurkan diri pada 18 Juni 2013. Ia mundur setelah disuruh oleh anak buahnya.

Rapat pleno luar biasa itu dipimpin Ketua Dewan Pengawas Ilham Bintang.

Berikut daftar Pengurus Baru Forum Pemred periode 2013-2015

Ketua: Nurjaman Mochtar (SCTV/Indosiar)
Sekretaris: Akhmad Kusaeni (LKBN Antara)
Wakil Sekretaris: Titin Rosmasari (Trans7)
Bendahara: Eko B. Supriyanto (Info Bank)
Wakil Bendahara: Marthen Selamet (Koran Jakarta)
Wakil Ketua Bidang Organisasi dan keanggotaan: Nasihin Masha (Republika) dengan angota Don Kardono (Jawa Pos), Khairul Jasmi (Singgalang) dan Husain Abdullah (Celebes TV).
Wakil Ketua Bidang Kegiatan: Mohamad Ihsan (Warta Ekonomi) dengan anggota Usman Kansong (Media Indonesia), Heddy Lugito (Gatra), dan Ratna Susilowati (Rakyat Merdeka)
Wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi: Ricky Rachmadi (Suara Karya)

Nurjaman bilang sudah siap sedia menjalankan amanat. "Saya merasa terhormat dan bangga dipercaya teman-teman untuk melanjutkan perjuangan Forum Pemred sesuai tujuan didirikannya," kata Nurjaman.

Rapat pleno ini juga mengamanatkan kepada pengurus baru untuk senantiasa memegang prinsip dasar Forum Pemred. Apa itu? Memperjuangkan independensi media, kebebasan pers, dan profesionalisme.

PENGUMUMAN-PENGUMUMAN!
Klik kategori Etika dan Moral di bar sebelah kanan blog. Di sana ada kumpulan cerita-cerita lucu seputar wartawan amplop, bodrek, juga wartawan yang mencoba tetap idealis.
Kamus Besar Wartawan Amplop

No comments: